Welly Yusup

Welcome to my blog

Sabtu, 02 Februari 2013

methylone narkotika ?


Methylone jadi buah bibir saat ini setelah kasus yang menimpa seorang artis Raffi ahmad.sebenarnya apa sih methylone itu ?
Methylone merupakan stimulant gabungan dari phenethylamine,amphetamine,dan kelas cathinone atau katinona yang di dalam UU nomor 35/2009 di dalam narkotika golongan 1.pada akhir 2004,methylone di jual di belanda dengan nama ‘Explosion’dalam bentuk cairan dan di jual secara online.
 Awal kemunculannya,methylone atau lebih di kenal dengan M1,sebenarnya adalah obat yang di gunakan untuk antidepresen dan obat psikiatris yang di panenkan oleh Peyton Jacob dan Alexander Shulgin pada 1996.
Methylone seiring perkembangannya berubah kegunaannya untuk bersenang- senang atau rekreasional,sama seperti ekstasi atau narkoba jenis lainnya.sehingga setelah mengkonsumsinya ,si pemakai biasanya merasakan mual,muntah,pusing,kejang,dada berdebar,dll.sedangkan efek ke saraf bisa mengakibatkan si pemakai menjadi lebih percaya diri,mengalami gangguan tidur.
Pemakai obat ini memiliki ciri tersendiri yaitu mengalami perubahan fisik seperti jari tangan dan kaki berubah menjadi kebiruan.
Sumber;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar