Welly Yusup

Welcome to my blog

Jumat, 09 November 2012

Inner beauty penting untuk wanita


Dewasa ini banyak sekali wanita di seluruh dunia berlomba – lomba untuk mempercantik dirinya.bahkan banyak dari mereka rela untuk mengeluarkan kocek yang tak sedikit nilainya. Mereka mempercantik dirinya dengan cara yang beraneka ragam yaitu dengan cara  bersolek , memakai busana atau fashion yang lagi ngetrend,memakai asesoris,bahkan ada juga yang melalui jalur operasi.
Bersolek atau berdandan wanita biasanya memakai kosmetik yang merknya terkenal tanpa memikirkan efek atau bahaya  dari bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik tersebut.biasanya bagi yang memiliki kulit beralergi dampaknya langsung tampak atau terlihat,seperti gatal – gatal,kulit terkelupas,kulit memerah,dll.
Mengikuti fashion, mereka biasanya meniru apa yang para artis atau bintang film pakai.baik dari televise maupun media cetak. Bahkan mereka terlihat lebih cantik dan anggun dari artis – artis yang biasa kita lihat di televisi maupun media cetak.
Dan wanita di duniapun tak sedikit yang mempercantik dirinya dengan jalur operasi.bukan hanya kalangan artis saja yang melakukan cara ini,kalangan biasapun sekarang banyak yang melakukan cara ini untuk mempercantik dirinya. cara ini biasanya di lakukan oleh  golongan menengah keatas,karena memerlukan biaya yang banyak.cara ini juga timbul karena kurang percaya diri dan kurang bersyukurnya wanita itu terhadap apa yang telah Tuhan berikan .
Sebenarnya yang paling penting dari setiap wanita adalah bagaimana caranya untuk mempercantik dirinya dari dalam atau inner beauty yaitu mempercantik sifat,ahlak,perbuatan,dan ucapannya.tidak sempurna kecantikan wanita jika tidak di imbangi dengan kecantikan dari dalam dirinya / inner beautynya.banyak sekali wanita di dunia bahkan di Indonesia yang memiliki wajah dan fisik  yang menarik tapi tidak memiliki inner beauty yang baik pula.hal itu bisa mengurangi penilaian orang lain terhadap dirinya.
Untuk apa wanita yang memiliki paras dan fisik yang menarik namun tak memiliki inner beauty yang menarik pula ? seperti contoh, jika ada seorang pria melihat wanita yang berwajah cantik dan berbody aduhay pula,otomatis sebagai pria yang normal langsung terarik terhadap wanita itu dan berusaha untuk mengenalinya lebih jauh.namun setelah pria itu mengenali pribadi wanita tersebut yang berbicara kasar,perbuatannya tidak baik,langsung pria tersebut tidak menyukai wanita tersebut walaupun terlihat sempurna.
Tak jarang putus sama pacar,perceraianpun awalnya kaum adam hanya tertarik dari fisik dan paras  wanita tanpa mengenal lebih jauh inner beauty yang di miliki wanita tersebut.setelah jadian atau menikah barulah pria tersebut mengetahui inner beauty yang di miliki wanita tersebut tidak baik dan mengakibatkan perselisihan dan percekcokan dalam kehidupan sehari – hari.
Kecantikan dari luar sifatnya hanya sementara,karena kita pasti mengalami masa tua yaitu masa di mana kita akan berubah secara fisik,yaitu dengan berkeriputnya kulit kita sehingga wanita tidak tampak cantik lagi.namun berbeda denga kecantikan yang di pancarkan dari dalam ( inner beauty ),kecantikan dari dalam akan abadi karena orang sekitar kita melihat dan menilai kita sebagai pribadi yang baik.pada dasarnya kecantikan adalah titipan yang di berikan Tuhan kepada wanita.( welly yusup )

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR433r3z9bLAHIWri6bvjBomWCj6otTeR400WZRFMEEgIixjCOB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar